Cara Mudah Booking Dokter Melalui Aplikasi SehatQ.com, Hemat Waktu dan Tidak Perlu Antri

Cara Booking Dokter Melalui Aplikasi SehatQ.com

Dewasa ini perkembangan teknologi informasi melesat dengan sangat pesat. Berbagai informasi bisa sobat dapatkan hanya melalui “genggaman tangan” alias melalui smartphone. Mulai dari informasi remeh seperti hiburan, hingga informasi yang sangat penting misalnya tips dan layanan kesehatan secara online. Dengan adanya akses secara online dalam layanan kesehatan, maka hal ini sangat memberikan kemudahan kepada pengguna (masyarakat). Salah satunya adalah SehatQ.com.

SehatQ.com merupakan salah satu aplikasi terbaru dari dunia kesehatan yang sangat lengkap. Platform yang juga bisa diakses melalui website beralamatkan di www.sehatq.com ini adalah aplikasi layanan kesehatan yang bisa sobat andalkan. Berbagai kebutuhan yang berhubungan dengan kesehatan bisa sobat dapatkan melalui fitur-fitur yang tersedia pada aplikasi keren ini.

Banyak Fitur di Aplikasi SehatQ.com

Berbagai fitur andalan yang dimiliki SehatQ, mulai dari Toko SehatQ yang menjual berbagai kebutuhan dan produk kesehatan serta kecantikan; direktori atau pencarian obat yang lengkap dari A – Z; update artikel seputar info dan tips terbaru dunia kesehatan; daftar kategori tindakan medis; fitur booking dokter yang meliputi list dokter terdekat, cari jadwal dan lokasi praktek; informasi faskes dan rumah sakit di sekitar sobat, informasi datar penyakit yang dilengkapi dengan definisi, gejala, penyebab, diagnosis, pengobatan, dan pencegahan penyakit, serta tips konsultasi dengan dokter; chat dokter; forum tanya jawab; hingga info promo dan diskon terkait layanan kesehatan dan klinik kecantikan.

Fitur Booking Dokter Aplikasi SehatQ.com

Dibandingkan dengan aplikasi kesehatan lainnya, aplikasi SehatQ memiliki dua fitur andalan, yakni Chat Dokter dan Booking Dokter. Dengan adanya fitur Chat Dokter, sobat dapat melakukan konsultasi secara online melalui ponsel sobat dengan para dokter spesialis yang secara resmi terdaftar di Ikatan Dokter Indonesia (IDI), serta memiliki Surat Tanda Teregistrasi (STR). Menariknya lagi, konsultasi melalui fasilitas Chat Dokter ini gratis tanpa dipungut biaya sama sekali.

Sementara itu, melalui fitur Booking Dokter di SehatQ, sobat akan dapat dengan mudah menemukan informasi lengkap sehubungan dengan jadwal dokter di faskes, rumah sakit, dan klinik terdekat di sekitar sobat. Lebih dari itu, sobat juga bisa menyesuaikan jadwal konsultasi sesuai dengan kelonggaran sobat sehingga sobat tidak perlu bingung menentukan kapan sobat akan periksa atau konsultasi dengan dokter yang sobat butuhkan.

Kini sobat tidak perlu lagi repot-repot antri untuk mendapatkan layanan kesehatan. Sobat bisa memanfaatkan fitur Booking Dokter di aplikasi SehatQ yang memiliki lebih dari 29.000 dokter spesialis yang kredibel dan terpercaya, serta lebih dari 3.000 fasilitas kesehatan termasuk rumah sakit dan klinik kesehatan.

Cara Booking Dokter Melalui Aplikasi SehatQ.com

Penggunaan aplikasi SehatQ ini sangatlah mudah dan simpel. Tentu saja sobat harus memiliki aplikasinya terlebih dahulu di ponsel sobat.

  1. Sobat bisa mengunduh aplikasi SehatQ secara gratis di Playstore (GooglePlay) atau pun App Store. Setelah sobat install, lakukan registrasi melalui smartphone.
  2. Pada saat registrasi, sobat akan diminta untuk memasukkan data-data yang dibutuhkan seperti alamat e-mail dan yang lainnya. Setelah semuanya selesai, maka sobat menggunakan fasilitas dan fitur yang tersedia di aplikasi SehatQ.
  3. Ketika sobat mencoba fitur Booking Dokter, maka sobat akan melihat daftar nama dokter dan fasilitas kesehatan yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. Sobat tinggal memilih dokter ataupun faskes terdekat yang sesuai dengan kebutuhan sobat butuhkan.

Mudah sekali bukan caranya? Dengan memanfaatkan fitur Booking Dokter di aplikasi SehatQ, maka sobat tidak perlu lagi sibuk mengantri dan sobat juga bisa menghemat waktu serta tenaga.