Intip Kelebihan dan Kekurangan Infinix HOT 9 PLAY di Sini!

Intip Kelebihan dan Kekurangan Infinix HOT 9 PLAY di Sini

Infinix menjadi salah satu merek aasl Tiongkok yang mengeluarkan beragam jenis smartphone yang kualitasnya tidak kalah dengan smartphone unggulan lainnya. Beberapa waktu lalu saja mereka telah mengeluarkan smartphone tipe Infinix HOT 9 Play yang cukup menarik untuk dibahas kelebihan dan kekurangannya. Mari simak pada pembahasan dibawah ini!

Kelebihan Infinix HOT 9 Play

1. Baterai tahan lama

Salah satu kelebihan yang sebanding dengan harga hp infinix hot 9 play ini adalah baterainya yang tahan lama. Smartphone ini didesain dengan baterai 6000 mAh yang mampu bertahan hingga beberapa hari lamanya. Kamu dapat menggunakan smartphone ini dalam waktu yang lama dengan nyaman.

2. Cinematic display

Kelebihan lain dari smartphone ini adalah tampilan layar yang dirancang seperti ‘’cinematic display’’ sehingga bisa memberikan tampilan dengan rasio yang besar dengan kualitas gambar yang jernih dan bersih karena perpaduan dari teknoloigi 6.28 HD+.

3. Mampu menyimpan daya baterai

Bahkan smartphone ini memiliki kemampuan menyimpan daya ponsel yang sudah dalam keadaan 15%.

Smartphone ini sudah dilengkapi dengan teknologi AI Power sehingga mampu bekerja dengan menghemat daya dengan sangat mudah. Dengan ini maka kamu bisa menggunakan smartphonemu tanpa takut akan kehabisan baterai secara tiba-tiba.

4. Sistem android baru

Smartphone ini sudah dilengkapi dengan sistem android terbaru tipe Android 10 yang mampu bekerja 10% lebih cepat dibandingkan dengan versi sebelumnya. Dengan adanya versi android terbaru ini maka kamu bisa mengoperasikan android ini dengan mudah tanpa hambatan.

Kekurangan Infinix HOT 9 PLAY

1. RAM kecil

Meskipun smarphone yang satu ini memiliki banyak keunggulan di bidang lainnya namun tanpa disadari ternyata smartphone ini hanya disediakan dengan ukuran RAM 2GB serta ROM 32GB yang sangat kecil sekali dan tidak sesuai dengan semua keunggulan sebelumnya yang diberikan oleh smartphone ini.

2. Tidak ada fast charging

Pada beberapa smartphone ungulan biasanya disediakan fitur ‘’fast charging’’ yang mampu mengisi daya smartphone dengan cepat. Dengan tidak adanya fitur ini maka akan membutuhkan waktu yang agak lama untuk mengisi daya smartphone ini. Bahkan bisa menyebabkan smartphone ini mudah panas jika dicharger dalam waktu yang lama.