Harga Realme 5i Dibanderol Rp 1-2 Jutaan, Ponsel Keren dengan Empat Kamera

Harga Realme 5i dan Spesifikasi Fitur Kamera

Harga Realme 5i Dibanderol Rp 1-2 Jutaan, Ponsel Keren dengan Empat Kamera. Update terkini harga dan spesifikasi singkat smartphone Realme 5i. Pendatang baru besutan REALME yang dipersenjatai dengan empat buah kamera sekaligus.

Baru-baru ini pihak Realme secara resmi meluncurkan ponsel pintar dengan empat kamera ke pasaran gadget Indonesia. Handset keren tersebut bernama Realme 5i yang akan bersaing di ranah gadget negeri ini dengan dilengkapi berbagai fitur kekinian. Meskipun begitu, flagship Realme 5i ini memiliki harga di pasaran yang cukup murah jika dibandingkan dengan spesifikasi dan fitur yang diusungnya.

Jika sebelumnya telah kami sajikan untuk sobat artikel dunia kesehatan tentang kebiasaan sepele penyebab sakit maag yang sering diremehkan, maka tak ada salahnya jika kali ini akan kami coba hadirkan informasi mengenai harga realme 5i dan spesifikasinya di blog LARARALA.COM.

Harga Realme 5i di Indonesia

Berdasarkan informasi yang beredar, smartphone Realme 5i dijual di pasaran Indonesia dengan banderol harga sekitar Rp 1,8 juta untuk varian 3 GB/32GB. Sementara itu untuk versi 4GB/64GB memiliki banderol harga sekira Rp 2 jutaan. Kedua varian ponsel Realme 5i tersebut bisa dibeli melalui momen flash sale di website resmi Realme.com dan e-commerce Shopee pada tanggal 23 Januari 2020 ini.

BACA JUGA: Harga Hardisk Laptop Merek Seagate Terbaru, Banderol Mulai Rp 500 Ribuan

Sementara itu varian lainnya yakni versi tertinggi (4GB/128GB) rencananya akan dirilis pada bulan Februari 2020 dengan banderol harga di angka Rp 2,3 jutaan.

Spesifikasi dan Fitur Kamera Realme 5i

Jika menilik pada spesifikasi kameranya, Realme 5i menagndalkan empat kamera yang dibenamkan pada bagian punggungnya. Kamera tersebut disusun secara vertikal yang terdiri dari kamera utama berkekuatan 12 MP, kamera ultrawide sebesar 8 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera yang dengan fitur depth sensor 2 MP. Selain itu, Realme 5i juga dilengkapi dengan adanya fitur biometrik pemindai sidik jari (fingerprint) konvensional yang berbentuk bundar, terletak pada sisi belakangnya.

Jika sobat mengintip bagian depannya, gadget Realme 5i dibekali dengan layar dengan diagonal berukuran 6,52 inci, memiliki resolusi sebesar 720 x 1.600 piksel yang dihiasi dengan adanya notched (berponi). Tampak pula kamera depan sebesar 8 MP yang bisa sobat manfaatkan untuk ber-selfie ria.

Demikianlah sajian kami untuk harga realme 5i dan spesifikasinya, semoga memberikan manfaat untuk sobat semuanya. Jangan lupa simak juga update lainnya, 5 gerakan untuk melangsingkan tubuh di halaman lainnya di website LARARALA.COM.

Bagaimana sobat, tertarik untuk membeli smartphone Realme 5i terbaru?