Pengin Punya Tubuh Lebih Langsing, Lakukan 5 Gerakan Sederhana Ini!


Lakukan 5 Gerakan Sederhana Kalau Pengin Punya Tubuh Lebih Langsing

Pengin Punya Tubuh Lebih Langsing, Lakukan 5 Gerakan Sederhana Ini! Tips melangsingkan tubuh dengan beberapa gerakan olahraga (workout) yang simpel dan mudah dipraktikkan. Apakah sobat ingin memiliki tubuh yang lebih langsing?

Memiliki bentuk tubuh langsing dan bebas lemak merupakan kengininan terbesar semua perempuan. Mengonsumsi makanan sehat dan menjaga jumlah kalori yang masuk belum efektif untuk menjaga tubuh kalian. Jika sebelumnya telah kami sajikan untuk sobat artikel dari kategori kesehatan tentang kebiasaan sepele penyebab sakit maag yang sering diremehkan, maka tak ada salahnya jika kali ini akan kami coba hadirkan informasi mengenai 5 gerakan untuk melangsingkan tubuh di blog LARARALA.COM. Kunci untuk mempertahankan berat tubuh ideal dan gaya hidup sehat adalah dengan berolahraga.

Olahraga menjadi hal yang sangat sulit dilakukan dengan alasan utama tidak sempat karena sibuk kerja dan sekolah. Namun sobat jangan khawatir karena kita akan memberi alternatif jenis olahraga simpel yang dapat dilakukan dirumah, tidak memakan banyak waktu namun cukup efektif untuk membantu menggurangi lemak dan menjaga berat badan. Berikut adalah 5 rangkain gerakan olahraga yang dapat menurunkan berat badanmu dalam waktu yang singkat dan dapat dilakukan di rumah.

1. Sit up

Berfungsi untuk mengecilkan atau meratakan perutmu. Gerakan work out ini bisa kamu lakukan di rumah dengan mudah. Olahraga ringan ini selain membakar lemak juga dapat mencegah osteoporosis. Olahraga ini dapat kamu lakukan sesudah bangun tidur dan sebelum tidur. Lakukan secara bertahap dan bertambah jumlahnya, di awal sobat bisa mencoba 2 kali 10.

2. Squat

Squat adalah salah satu olahraga ringan terbaik yang ampuh untuk menurunkan berat badanmu. Olahraga ini membantu mengencangkan area bokong, paha dan otot perutmu jika dilakukan dengan benar. Cara melakukannya sangat mudah, yaitu membentangkan kaki selebar bahu, kemudian turunkan kaki dan angkat tangan kedepan. Cobalah tahan posisi tersebut selama 5-10 detik atau lakukan berulang 15 hingga 20 kali.

3. Lompat Tali

Bagi yang masa kecilnya sering main lompat tali, ternyata termasuk olahraga yang membakar kalori sangat besar sobat, jadi sangat efektif untuk mengurangi berat badan. lakukan 50- 100 kali, dalam satu kali sesi olahraga.

4. Plank

Plank adalah latihan keseimbangan dengan kekuatan tubuh bagian tengah. Plank melatih otot lengan, bahu, perut, dan pahamu untuk menjaga keseimbangan. Latihan ini sangat efektif untuk pembentukan otot perut agar kencang dan datar serta membakar kalori. untuk pemula yang awalnya jarang olahraga bisa dicoba per 30 detik kemudian bertambah seiring seringnya latihan.

5. Jumping Jack

Jumping jack adalah jenis workout yang dapat menggerakan seluruh tubuhmu. jumping jack dilakukan dengan cara melompat dengan membuka tutup kaki dan menepukkan tangan diatas kepala seperti bertepuk tangan. Olahraga ini merupakan latihan kardio yang membakar banyak.

Demikianlah sajian kami untuk 5 gerakan untuk melangsingkan tubuh, semoga memberikan manfaat untuk sobat semuanya. Jangan lupa simak juga update lainnya dari dunia fashion, cara tampil stylish dengan hijab yang menutup dada di halaman lainnya di website LARARALA.COM.

Rekomendasi rangkaian olahraga simpel di atas tentunya akan menghapus alasan tidak ada waktu olahraga ya sobat. Karena workout sederhana di atas bisa dilakukan di rumah sebelum atau setelah beraktivitas dan tidak memakan waktu yang lama. Selamat mencoba ya sobat!