Manfaat Susu Anmum Materna untuk Ibu Hamil dan Janin di Dalam Kandungan

Manfaat Susu Anmum Materna untuk Ibu Hamil dan Janin di Dalam Kandungan

Anmum merupakan salah satu brand dari berbagai produk susu yang sangat banyak diminati di Indonesia. Pasalnya, produk Susu Anmum Indonesia itu sendiri sangat beragam dan semuanya bisa Anda lihat melalui website resmi Anmum.

Susu Anmum Materna

Salah satu produk susu yang banyak direkomendasikan adalah Anmum Materna. Di mana susu ini dikhususkan bagi Anda para ibu yang tengah merencanakan masa kehamilan dan juga yang sudah memasuki saat kehamilan.

Meskipun Anmum Materna diformulasikan khusus untuk ibu hamil, namun manfaatnya tidak hanya dirasakan oleh Anda yang sedang hamil, melainkan juga janin yang Anda kandung. Pasalnya, susu Anmum Materna dilengkapi dengan berbagai kandungan nutrisi yang sangat diperlukan untuk mendukung kesehatan ibu ketika dan perkembangan janin agar sehat selalu.

Kandungan Susu Anmum Materna

Kandungan Susu Anmum Materna

Sebelum kita bahas apa saja manfaat susu Anmum Materna, ada baiknya jika kita pelajari dahulu apa saja kandungan nutrisinya. Pertama, susu untuk ibu hamil ini mengandung asam folat yang tinggi di mana nutrisi ini sangat dibutuhkan untuk perkembangan sel bagi ibu hamil sekaligus juga mendukung perkembangan otak janin di dalam kandungan agar sehat dan optimal.

Susu kehamilan keluaran Anmum ini juga diperkaya dengan gangliosida yang tinggi, ditambah dengan Omega-3 dan 6, DHA, fosfolipid, biotin, kolin, klorida, serat pangan, dan juga inulin.

Di samping itu, Anmum Materna juga mengandung berbagai vitamin yakni vitamin A, B kompleks, C, D3, dan E, diperkaya juga dengan aneka mineral yang penting untuk tubuh, sebut saja zat besi, magnesium, kalium, fosfor, zik serta iodium.

Maka tidak mengherankan jika susu Anmum Materna banyak direomendasikan karena kandungan yang ada di dalamnya akan mampu mencukupi asupan nutrisi yang diperlukan oleh ibu di saat kehamilan, sekaligus juga menunjang perkembangan janin.

Manfaat Susu Anmum Materna

Berikut ini adalah beberapa manfaat penting dari susu Anmum Materna baik untuk ibu hamil maupun janin yang ada di dalam kandungan.

1. Mendukung Kesehatan Ibu Hamil & Janin

Manfaat susu Anmum Materna yang pertama adalah mendukung kesehatan ibu di saat kehamilan. Selain itu, ikut menunjang kesehatan serta perkebangan janin di dalam kandungan. Pasalnya, susu ini kaya akan asam folat dalam jumlah tinggi.

Bahkan, asam folat ini juga memegang peran penting dalam menunjang pertumbuhan atau perkembangan otak janin, ikut membantu pembentukan syaraf tulang belakang, hingga meminimalisir risiko bayi terlahir cacat. Selain itu, asam folat juga memberikan manfaat lain bagi ibu hamil agar terhindar dari keguguran.

2. Membantu Pembentukan Plasenta

Selain mengandung asam folat, susu Anmum Materna juga memiliki kandungan zat besi serta mineral penting lainnya yang bermanfaat dalam membantu pembentukan plasenta dan energi.

Jika Anda mengonsumsi susu Anmum Materna secara rutin di saat hamil, maka kebutuhan harian akan zat besi dapat tercukupi dengan mudah.

3. Meminimalisir Risiko Anemia

Selain mendukung kesehatan dan pembentukan plasenta, ternyata zat besi yang terdapat pada susu Anmum Materna ini juga bermanfaat dalam memnimialisir risiko anema yang bisa saja menyerang ibu hamil. Kekurangan zat besi di masa kehamilan tidak hanya mampu memberikan dampak buruk bagi ibu hamil namun juga janin yang ada di dalam dikandung.

4. Menjaga Sistem Pencernaan

Ibu hamil sangat rawan mengalami gangguan pencernaan, misalnya sembelit. Hal itu dapat anda cegah dengan rutin mengonsumsi susu Anmum Materna. Pasalnya, di dalam susu kehamilan ini terkandung serat pangan yang sangat baik untuk kesehatan pencernaan sekaligus meminimalisir terjadinya sembelit pada saat kehamilan.

Betapa pentingnya peran susu bagi ibu hamil sehingga Anda yang berada di masa kehamilan sangat disarankan untuk mengonsumsi susu Anmum Materna ini setidaknya tiga kali dalam sehari. Dengan demikian kebutuhan nutrisi Anda yang sedang hamil dan janin yang Anda kandung dapat terpenuhi dengan baik.