Ingin Tampil Mirip Artis Korea? Ikuti Tips Make Up Berikut Ini!


Tips Make Up agar Mirip Artis Korea Mulus Glowing

Ingin Tampil Mirip Artis Korea? Ikuti Tips Make Up Berikut Ini! Cara merias wajah agar seperti artis korea yang kinclong, mulus, lembut dan glowing. Pesatnya perkembangan industri hiburan negeri ginseng ini berdampak besar pada pilihan fashion dan make up perempuan Indonesia. Korean look yang memberi kesan soft dan flawless bahkan menjadi favorit sebagian besar perempuan Indonesia.

Ciri Khas yang menonjol dari gaya make up korea ini adalah kulit yang tampak halus dan glowing disertai dengan ombre lips yang memberi kesan manis dan lembut. Jika sebelumnya telah kami sajikan untuk sobat artikel tentang makanan dan kuliner, resep dan cara membuat martabak mini manis, maka tak ada salahnya jika kali ini akan kami coba hadirkan informasi mengenai tips make up mirip artis korea di blog LARARALA.COM.

Sebenarnya untuk mengaplikasikan make up ala korean look ini tidak sesulit yang sobat bayangkan, berikut kami berikan 7 langkah mudah pengaplikasian make up agar sobat bisa tampil manis seperti bintang-bintang korea

7 Tips Make Up agar Mirip Artis Korea

Tips yang pertama adalah jangan lupa menggunaan pelembab. Kulit kencang, cerah dan glowing artis korea tidak semata karena polesan make up. Penting merawat wajah agar selalu tampak halus lembab dan kencang, biasanya pelembab ini diaplikasikan sebagai dasar sebelum menggunakan make up

Aplikasikan CC Cream setelah pelembab. Berbeda dengan foundation yang memberi kesan menutup dan tebal, CC Cream ini akan meratakan warna kulit wajah, sehingga tampak flawless.

Gunakan Cushion compact hanya pada bagian yang dirasa perlu. Cushion Compact adalah salah satu komponen make up yang penting dan sering digunakan untuk hasil korean look. Namun ada baiknya beauty item ini hanya digunakan pada beberapa bagian, biasanya pada bagian ppi, dahi hidung dan dagu karena akan memberi kesan wajah tirus dan hidung lebih mancung.

Yang berikutnya adalah bentuklah alis senatural mungkin. Untuk membentuk dan mendukung bentuk wajah yang sudah disempurnakan oleh cushion compact ini diperlukan alis yang menawan untuk membingkainya. Gambar alis senatural mungkin, gunakan warna coklat alih-alih hitam seperti alis on fleek ala instagram dan sisir dengan sisir alis agar tidak tampak seperti lukisan.

Ombre Lips atau Gradient Lips adalah suatu keharusan dalam korean look. Cara membuatnya mudah, pertama lapisi bibir sobat dengan bedak kemudian aplikasikan lip tint pada bagian tengah bibir. Atau untuk lebih mudahnya sobat bisa menggunakan lipstik dua warna yang banyak beredar di pasaran yang akan memudahkan untuk membuat ombre lips.

Gradient lips atau bibir dengan lipstik ombre masih jadi favorit para perempuan Korea saat ini. Kamu bisa membuatnya dengan cara melapisi bibir dengan bedak, lalu gunakan lip tint di bagian tengah bibir. Saat ini juga sudah ada lipstik dua warna yang akan membantu kamu membuat ombre lips dengan mudah.

Untuk melengkapi tampilan manisnya jangan lupa menggunakan blush on. Aplikasikan blush on tipis-tipis hanya untuk memberi kesan sedikit merona pada pipi, bisa juga digunakan untuk conturing untuk meninggikan tilang pipi agar tampak lebih tirus.

Tips tambahan untuk sobat yang memiliki kantung mata atau mata panda. Sobat bisa menyamarkan kantung mata dengan concealer dan menggunakan eye shadow warna peach untuk menetralkan bagin sekitar kelpak mata yang menghitam. Kedua hal ini akan memberi tampilan lebih fresh untuk sobat.

Itulah sajian kami untuk tips make up mirip artis korea, semoga memberikan manfaat untuk sobat semuanya. Jangan lupa simak juga update lainnya dari dunia bisnis, peluang bisnis dan usaha untuk pemula di halaman lainnya di website LARARALA.COM.

Demikian tips kecantikan yang bisa kami berikan untuk sobat, selamat mencoba ya.