7 Film Action Pilihan di Tahun 2020, Jangan Sampai Terlewatkan!

Film Action Pilihan di Tahun 2020

Sobat bisa jadi merupakan seorang penggila film action atau genre film aksi yang mampu memacu adrenalin sobat. Sebuah genre film yang banyak disukai oleh pecinta film di seluruh dunia. Pasalnya film action biasanya akan memberikan hiburan sekaligus ketegangan kepada para penontonnya entah itu melalui aksi perkelahian, kejar-kejaran, peperangan, dan lainnya.

Untuk sobat yang menggemari menyaksikan film action, namun belum tahu judul film apa saja yang layak ditonton di taun 2020 ini. Kami redaksi LARARALA.COM akan menghadirkan informasinya untuk sobat.

7 Film Action Pilihan di Tahun 2020

Berikut ini adalah daftar judul film action terbaru yang bisa sobat jadikan pilihan hiburan di tahun 2020 ini. Jika bioskop masih banyak yang tidak buka akibat wabah pandemi coronavirus (COVID-19), maka sobat bisa menikmati film-film bergenre action ini di website streaming film atau download filem online gratis. Langsung saja, berikut daftarnya sebagaimana kami himpun dari laman JalanTikus.com.

1. Bloodshot

Tahu kah sobat, jika Bloodshot merupakan sebuah film action terbaru bertema superhero anti mainstream yang tidak tergabung dengan franchise Marvel maupun DC. Film satu ini dibintangi oleh Vin Diesel.

Mengisahkan kisah seorang marinir bernama Ray Garrison yang dibangkitkan kembali oleh ilmuwan dan diperkuat dengan nanoteknologi.

Ray yang dibangkitkan untuk menjadi tentara super tiba-tiba sadar akan masa lalunya dan berusaha mengungkap konspirasi merenggut nyawanya dan istri yang sangat ia cintai.

2. Birds of Prey

Mungkin sobat sudah tahu jika Suicide Squad termasuk film aksi yang mengalami kegagalan. Namun di antara kegagalan Suicide Squad, ternyata ada 1 poin plus dari film ini loh sobat, yakni karakter Harley Quinn yang diperankan oleh Margot Robbie. Oleh karena itu, Warner Bros membuat film Birds of Prey yang menjadi film solo dari karakter antihero wanita ini. Ceritanya, Harley Quinn kini telah putus dari Mr. J alias Joker.

Film action terbaru ini juga bakal memperkenalkan sobat dengan karakter jagoan wanita lainnya serta penjahat baru dari DC Universe, seperti Montoya, Black Canary dan juga Huntrees.

3. Bad Boys for Life

Kalau film ini mungkin sobat sudah familiar bukan? Puluhan tahun setelah Bad Boys II dirilis, Bad Boys for Life muncul untuk melengkapi trilogi Bad Boys. Film action terbaru 2020 ini juga masih dibintangi oleh 2 aktor utamanya.

Film yang dibintangi oleh Martin Lawrence dan Will Smith ini mengisahkan investigasi Marcus Burnett dan Mike Lowry yang harus kembali beraksi setelah percobaan pembunuhan terhadap Mike. Memanfaatkan nama franchise yang populer di era ’90-an, tidak heran kalau Bad Boys for Life menjadi film paling laris di tahun 2020 hingga saat ini.

4. Guns Akimbo

Daniel Radcliffe tenar berkat perannya dalam franchise Harry Potter. Dalam film Guns Akimbo, Daniel tidak lagi menggenggam tongkat sihir melainkan pistol, geng.

Berkisah tentang Miles, seorang programmer yang terjebak di dalam sebuah death match asli yang disiarkan di internet. Ia harus berusaha memenangkan permainan ini dengan membunuh saingannya, Nix.

Film action terbaik satu ini punya cerita yang menegangkan tapi juga mengocok perut. Tidak nyangka ternyata aktor Harry Potter ini memang jago melawak.

5. Sonic The Hedgehog

Sempat dicemooh oleh para fans akibat desain karakter Sonic yang jelek, film Sonic The Hedgehog akhirnya didesain ulang dan ditunda perilisannya. Kini film Sonic The Hedgehog sudah bisa sobat nikmati loh. Film satu ini cukup menghibur apalagi ditambah dengan elemen nostalgia.

Film action terbaru ini mengisahkan tentang upaya Sonic dan seorang polisi di kota kecil dalam mencegah Dr. Robotnik yang berambisi untuk menguasai dunia dengan kekuatan Sonic.

6. Underwater

Sejatinya, film Underwater yang dibintangi Kristen Stewart ini dijadwalkan untuk tayang di tahun 2019. Namun karena Fox dibeli oleh Disney, perilisan film ini ditunda menjadi Januari kemarin. Adapun Underwater mengisahkan tentang sekelompok peneliti yang terjebak di laboratorium bawah laut. Teror mereka belum berakhir sampai di sana.

Ternyata, terdapat seekor monster laut raksasa yang membunuh para awak secara satu per satu. Film ini menyajikan ketegangan hingga akhir film.

7. 1917

1917 merupakan sebuah film perang yang mengisahkan tentang 2 tentara Inggris yang diberikan misi berbahaya untuk menyelamatkan 1600 orang selama Perang Dunia I berlangsung.

Film action 2019 ini sejatinya sudah rilis semenjak Desember lalu, namun ditayangkan kembali di bioskop berkat 11 nominasi Oscar yang disandang oleh film 1917.

Meskipun tidak memenangkan kategori Best Picture di Oscar, film action terbaru 2019 ini berhasil mengaduk perasaan penonton berkat pendekatan unik yang diarahkan oleh sutradara Sam Mendes.

Nah sobat, itulah beberapa judul film action yang layak sobat saksikan di tahun 2020 ini. Jangan sampai terlewatkan ya sobat!