Cara Tampil Stylish dengan Hijab yang Menutup Dada

Tips Cara Tampil Stylish dengan Hijab yang Menutup Dada

Cara Tampil Stylish dengan Hijab yang Menutup Dada. Tips agar sobat bisa tetap tampil keren, stylish dengan gaya hijab yang menutup dada. Apakah sobat penasaran bagaimana tips atau caranya? Simak artikel dari kami selengkapnya di bawah ini!

Mengenakan hijab bukan berarti seorang wanita tidak bisa tampil modis. Tak cuma modis, pastinya outfit yang kita kenakan juga harus sesuai syariat yaitu tidak ketat, tidak menyerupai laki-laki dan jilbab yang lebar hingga menutup dada. yang diperlukan hanyalah kreatifitas dalam memadupadankan busana. Jika sebelumnya telah kami sajikan untuk sobat artikel tentang materi pelajaran pengertian asimilasi, syarat terjadi, faktor pendorong dan penghalang, maka tak ada salahnya jika kali ini akan kami coba hadirkan informasi mengenai tampil stylish dengan hijab yang menutup dada di blog LARARALA.COM.

Sobat bisa juga menyimak penampilan dari beberapa selebritis yang berpakaian syar’i. Beberapa dari mereka bahkan rajin mengunggah OOTD dirinya. Nah, berikut beberapa ide outfit yang mungkin dapat sobat aplikasikan

Kenakan Hijab Bermotif

Menggunakan gamis tidak selalu tampak membosankan, sekali-kali pilihlah gamis plain dan padukan dengan hijab motif yang warna sedikit mencolok dan kontras dengan warna gamis, dengan begitu sobat akan tampak kasual namun tidak membosankan.

Pakai Outfit dengan Siluet Ruffle dan Pleats

Kesan chic dapat timbul dari busana bersiluet ruffle, pleats, dan flare. Sobat bisa mix n match kerudung motif dengan model busana tersebut Blus, dress, Tunik hingga kulot aksen tumpuk bisa menghasilkan penampilan yang chic dan enggak membosankan. oya sebagai tambahan sobat jangan merasa ragu jika ingin memadukan rok dengan tunik atau dress sebawah lutut, dengan tunik dan rok polos namun beraksen OOTD sobat bakalan oke banget.

Tampil Formal yang Tetap Syar’i dan Fashionable

Saat ingin menghadiri acara yang formal bisa mengkreasikan kerudung segi empat polos dan pasangan dengan busana batik. batik sekarang juga bisa dikreasikan dengan berbagai model, mulai gamis, kaftan dan tunik. sobat juga bisa menggunakan kebaya modern senada dengan kerudung dan rok yang sedikit dimodifikasi.

Monokrom Outfit

Busana berwarna monokrom juga dapat memberi kesan trendi, pilihlah busana warna monokrom yang bermotif. Tak lupa kamu pasangkan dengan hijab, tas, sepatu warna senada. lebih baik jika sobat enggunakan hijab segiempat polos.

Tren Motif Kotak-Kotak

Motif kotak-kotak yang sedang booming akhir-akhir ini juga bisa menjadi pilihan. Jika busanamu sudah bermotif usahakan untuk pasangkan hijab yang polos namun warnanya masih tetap 1 tone. untuk santai coba padukan dengan sneakers, sedangkan untuk tampilan lebih rapi gunakan kitten heels. untuk gamis bermotif garis atau kotak dengan model standar sobat tidak perlu ragu jika ingin menambahkan long coat.

Demikianlah sajian kami untuk tampil stylish dengan hijab yang menutup dada, semoga memberikan manfaat untuk sobat semuanya. Jangan lupa simak juga update lainnya misalnya dari kategori tekno dan gadget, harga hardisk laptop merek seagate terbaru di halaman lainnya di website LARARALA.COM.