Berbagai Jenis Produk Mayora Berdasarkan Divisinya yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Berbagai Jenis Produk Mayora Berdasarkan Divisinya yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Jika ditanya tentang produk mayora, sebagian besar orang kemungkinan akan menjawab Kopiko, Beng Beng ataupun Biskuit Roma. Padahal kalau Anda pelajari, akan banyak sekali produk mayora yang ungkin saja selama ini belum Anda ketahui.

Perlu Anda ketahui, produk dari PT. Mayora Indah Tbk sejatinya dikelompokkan menjadi dua kategori utama, yaitu kategori makanan dan kategori minuman. Selanjutnya, dua kelompok tersebut terbagi lagi menjadi enam divisi.

Produk Mayora Berdasarkan Divisi

Dan berikut ini adalah produk mayora berdasarkan pembagian divisinya.

1. Divisi Biskuit

Divisi yang pertama dan paling tua adalah Divisi Biskuit. Produk-produk dari divisi ini sangat populer di Indonesia, dan sudah menjadi makanan pilihan bagi banyak orang. Adapun yang termasuk di dalamnya antara lain: Sari Gandum, Roma Marie Susu, Roma Malkist Abon, Roma Kelapa, Roma Kelapa Cream, Roma Sandwich, Roma Malkist, Roma Malkist Coklat, Roma Malkist Krim Tiramisu, Roma Malkist Zuperrr Keju, Roma Cream Creakers, Coffeejoy, Royal Choice, Roma Malkist Krim Keju Manis, Better, Slai O Lai, Sari Gandum Sandwich, Roma Marie Susu Gold, dan lainnya.

2. Divisi Kembang Gula

Divisi selajutnya di Mayora adalah Divisi Kembang Gula. Dari namanya saja Anda pasti bisa menebak bahwa divisi ini memiliki produk seputar permen atau kembang gula. Dan tentu saja bayangan Anda yang pertama kali adalah permen Kopiko.

Selain itu, ada beberapa produk permen lainnya mulai dari permen KIS, Kopiko Cappuccino, KIS Chewy, hingga Tamarin. Meskipun berupa produk permen, namun segmen pasarnya sangat luas, mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa pun sangat menyukai permen-permen tersebut.

3. Divisi Wafer

Berikutnya adalah Divisi Wafer, dengan Beng Beng sebagai salah satu produk andalannya. Wafer produksi mayora memang enak dan banyak sekali penggemarnya. Anda bisa mencobanya satu per satu mulai dari Roma Choco Blast, Beng Beng Share It, Beng Beng Kalpa, Astor, Roma Wafer Coklat, Beng Beng Maxx hingga Roma Zuperrr Keju.

4. Divisi Cokelat

Divisi di mayora yang keempat adalah Divisi Cokelat. Divisi ini memiliki dua poduk andalan yang memiliki banyak konsumen setia, yakni Choki-choki dan Drink Beng Beng. Sebagian besar yang menyukai produk ini adalah anak-anak dan remaja, walau tidak menutup kemungkinan juga disukai oleh orang dewasa.

5. Divisi Kopi

Divisi selanjutnya adalah Divisi Kopi yang fokus pada produk kopi bubuk instant. Tentu saja Anda sudah sangat familiar dengan kopi Torabika. Selain itu ada juga produk kopi lainnya, yakni beragam Torabika seperti Torabika Cappuccino, Torabika Duo, Torabika Duo Susu Full Cream, Torabika Creamy Latte, Torabika 3 in 1, Torabika Moka, Torabika Jahe Susu dan juga Torabika Double Up.

Di samping itu, ada juga aneka produk kopi lainnya, mulai dari Kopiko Brown Coffee, Toracafe Volcano Chocomelt, hingga Toracafe Caramelove.

6. Divisi Makanan Kesehatan

Sebagai pelengkap, di mayora ada juga divisi yang ke enam, yakni Divisi Makanan Kesehatan. Divisi ini fokus dalam membuat makanan sehat cepat saji seperti sereal dan juga oat. Adapun produk andalan dari divisi ini antara lain Energen Cereal, Energen Oatmilk, hingga Prima Cereal.