Percayakan TRAC sebagai Solusi Transportasi Indonesia yang Aman di Masa Pandemi Covid-19

Percayakan TRAC sebagai Solusi Transportasi Indonesia yang Aman di Masa Pandemi Covid 19

Solusi transportasi indonesia yang aman sangat dibutuhkan untuk dapat bepergian dengan perasaan tenang dan nyaman di masa pandemi Covid-19 ini. Pasalnya, dalam kondisi wabah pandemi virus corona seperti saat ini, mau tidak mau Anda harus mengubah kebiasaan dalam bepergian. Terutama bagi Anda yang belum memiliki kendaraan pribadi dan selama ini mengandalkan layanan kendaraan umum seperti bus, kereta api dan lainnya.

Jika dulu sebelum masa pandemi, Anda bisa leluasa dan tidak merasa cemas ketika menggunakan moda transportasi kendaraan umum. Tidak begitu dengan era pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, di mana rencana bepergian harus Anda persiapkn dan pertimbangkan matang-matang. Anda harus memastikan bahwa kendaraan yang Anda tumpangi telah menerapkan prosedur dan protokol kesehatan yang ketat dan benar, sehingga risiko penularan dan penyebaran virus corona dapat diminimalisir bahkan dihindari.

Anda pun kemungkinan besar saat ini masih merasa bingung dan tidak tenang ketika menggunakan layanan transportasi umum. Bayang-bayang penularan covid-19 menjadi salah satu momok terbesar di masa pandemi ini. Tetapi bagaimana pun juga, Anda yang belum memiliki kendaraan pribadi tentu sangat membutuhkan jalan keluar yang efektif dan tepat sebagai sarana yang aman untuk bepergian. Baik itu bepergian sendiri, bersama keluarga, maupun dengan rekan kerja.

Dalam kasus semacam ini, menyewa mobil merupakan solusi ampuh sekaligus langkah yang bijak. Dengan menyewa mobil, Anda bisa meminimalisir dalam hal kontak fisik dengan orang lain sehingga secara tidak langsung Anda telah ikut dalam memutus mata rantai penularan dan penyebaran virus corona yang hingga saat ini belum ditemukan obat ataupun vaksinnya.

Solusi Bepergian Aman di Masa Pandemi

Tentu saja Anda juga harus selektif dalam memilih jasa atau layanan sewa mobil yang hendak anda pakai. Jangan sampai Anda asal-asalan atau sembarangan dalam memilih perusahaan jasa sewa mobil untuk bepergian. Pastikan Anda hanya memilih layanan jasa sewa mobil yang aman dan nyaman, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran dan peraturan dari pemerintah saat ini. Nah, salah satu perusahaan penyedian layanan sewa mobil yang profesional, aman dan terpercaya adalah TRAC Astra Rent Car.

Jasa layanan sewa mobil TRAC merupakan bagian dari unit usaha dan bisnis PT. Serasi Autoraya (SERA) yang sekaligus juga merupakan bagian dari jaringan perusahaan kelas kakap dalam naungan Astra Group. Sebagai tambahan informasi, TRAC merupakan layanan yang sangat berpengalaman dan profesional di bidang transportasi Indonesia. Pihak TRAC tercatat sudah mengakomodir lebih dari 24.800 armada kendaraan guna melayanai lebih dari 3.000 pelanggan untuk sektor korporasi dan perusahaan.

Selain menawarkan banyaknya jenis armada yang bervariasi, setiap pengemudi di TRAC juga mengantongi sertifikat atau lisensi Defensisve Driving. Hal ini merupakan sebuah jaminan bahwa setiap pelanggan akan mendapatkan ketepatan waktu dan antisipatif, berbagai pelayanan dan servis jasa yang hangat, Anda akan senantiasa merasa aman dan nyaman dalam berkendara, serta kerapian dan kebersihan dari pengemudi dan armada yang digunakan.

Lebih dari itu, setiap pengemudi juga dibekali oleh pihak TRAC dengan berbagai pengetahuan yang luas mengenai aturan dan etika di jalan raya, serta selalu menghargai hak dan privasi dari pengguna layanan TRAC. Dan yang paling melegakan adalah bahwa dalam melayani setiap pelanggan, TRAC memiliki standar dan prosedur sesuai protokol kesehatan yang disarankan oleh pemerintah. Sehingga Anda akan semakin merasa aman, tenang dan nyaman ketika menggunakan layanan jasa sewa mobil milik TRAC.

Adapun protokol kesehatan yang diterapkan oleh TRAC sebagai upaya pencegahan atas penularan dan penyebaran wabah covid-19 tersebut dimulai dengan senantiasa membersihkan, mencucui serta menyemprotkan disinfektan terhadap armada atau kendaraan yang digunakan, baik sebelum atau pun setelah dipakai untuk melayani pelangan.

Selain itu, setiap kendaraan atau armada TRAC yang digunakan untuk melayani penumpang juga dilengkapi dengan hand sanitizer sehingga tangan penumpang pun selalu bersih dan terhindar dari paparan virus corona.

Kemudian, pengemudi yang ditugaskankan pun tidak sembarangan. Selain memiliki lisensi dan sertifikat yang jelas, para pengemudi yang akan bertugas juga harus melewati serangkain pemeriksaan kesehatan sesuai protokol dan aturan yang berlaku. Pengemudi yang sedang sakit atau memiliki gejala gangguan kesehatan seperti batuk, pilek, hidung meler, tenggorokan gatal, suhu badan di atas suhu normal tidak akan lolos uji kesehatan sehingga tidak diijinkan untuk melayani pelanggan TRAC.

Selanjutnya, pengemudi yang lolos pemeriksaan ketika melaksanakan tugasnya juga dilengkapi dengan masker dan sarung tangan serta dilarang keras melakukan kontak fisik kepada penumpang. Anda pun akan semakin tenang dan merasa aman karena jumlah penumpang dalam setiap armada layanan sewa mobil TRAC selalu dibatasi sesuai dengan jenis dan ukuran kendaraan. Jika Anda ingin menyewa mobil misalnya, maka pihak TRAC memberlakuakn aturan bahwa mobil tersebut hanya boleh diisi oleh 1 pengemudi dengan maksimal 3 penumpang.

Anda bisa menyewa mobil beserta pengemudi atau pun tanpa pengemudi, sewa mobil lepas kunci, sewa mobil harian ataupun sesuai kebutuhan Anda. Karena layanan sewa mobil TRAC memiliki banyak opsi yang bisa Anda pilih sesuai yang Anda butuhkan dan inginkan.

Kini, Anda sudah tidak perlu bingung lagi ketika hendak bepergian di era pandemi covid-19 ini. Anda bisa mempercayakan TRAC sebagai solusi transportasi untuk bepergian di Indonesia yang aman dan handal di masa pandemi ini.